Trend Bisnis Sewa iPhone Mulai dari Rp 40 Ribuan per Hari

Tren penyewaan ponsel iPhone memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Netizen dikejutkan dengan layanan rental iPhone seri 7, 8, X, 11 hingga 12 Pro.

Dalam dunia persewaan bahkan sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Seperti rental laptop yang naik popularitasnya tahun lalu karena tingginya permintaan work from home (WFH) akibat pandemi Covid-19. Tapi bagaimana dengan menyewa iPhone?

Ya, ponsel besutan Apple ini memiliki banyak penggemar fanatik di seluruh dunia. Ini memiliki desain yang menarik dan fitur futuristik.

Namun, iPhone cukup mahal dan tidak semua orang mampu membelinya. Meski harganya mahal, tidak membuat orang kehabisan ide dan memilih untuk membuka jasa rental iPhone.

Sebuah postingan di akun Twitter bernama @txtdarionlshop menunjukkan harga sewa iPhone cukup murah. Unggahan rental iPhone tersebut pun viral di media sosial karena mendapat banyak komentar dari warganet.

Seperti halnya jasa persewaan pada umumnya, jasa persewaan iPhone ini juga menetapkan harga berdasarkan lamanya waktu atau durasi persewaan gadget.

Dalam unggahan yang diposting pada Sabtu (30/10/2021), pemilik bisnis sengaja membuka bisnis persewaan karena ingin membantu orang yang tidak mampu membeli iPhone.

Menurutnya, bergaya dengan iPhone bisa dilakukan dengan menyewa tanpa harus membeli barangnya secara langsung.

“Kalau mau gaya bisa sewa iPhone bos, jangan beli yang harga sewanya lebih terjangkau. Silahkan WA segera,” kata pemilik usaha itu dalam keterangan brosur.

Di layanan ini iPhone 6 paling murah harganya Rp 40.000/24 ​​jam, sedangkan iPhone 11 Pro paling mahal Rp 400.000/24 ​​jam.

Selain kedua produk tersebut, masih ada jenis Produk sewa lainnya, seperti iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPhone XS, dan lain sebagainya.

Baca Juga
Cara Memilih Printer Untuk Cetak Undangan

Layanan persewaan ini mendapat banyak komentar dari warganet, terutama yang berkomentar di akun @txtdarionlshop.

“Lumayan buat iklan, belajar bikin konten review gadget atau film. Bisa juga buat dulu sebelum beli. Kayak tester parfum premium,” kata @may**ipra.

“Wkwk kok yang beruntung kelihatan kaya gitu padahal susah,” kata @Ka**rhiin.

Bagaimana, tertarik untuk menyewa iPhone untuk bergaya dalam satu hari?***