Waktu yang tepat untuk membeli emas dan cara berinvestasi

Harga emas – Pembawa acara Mad Money, Jim Cramer, memberikan alasan mengapa Anda dapat memanfaatkan pelepasan emas secara umum untuk mengharapkan pemulihan.

Mengapa ini “waktu yang tepat” untuk membeli emas dan cara berinvestasi dari Argentina

MENGAPA WAKTU TERBAIK UNTUK BELI EMAS, MENURUT HOST TERKENAL INI

CARA BERINVESTASI EMAS dari Argentina

Pasar keuangan kembali merasakan peristiwa internasional beberapa hari terakhir. Volatilitas skenario geopolitik dipindahkan ke aset pasar saham, yang disertai dengan pertimbangan ulang aset mana yang paling berguna untuk dibeli dan dilindungi dari skenario saat ini.

Emas, meskipun secara historis digunakan oleh investor dan penabung sebagai aset yang aman dalam situasi krisis, turun secara signifikan pada Jumat ini setelah menemukan batas atas sementara setelah kenaikan tiga minggu berturut-turut.

Perusahaan crypto ini sekarang memungkinkan Anda membeli emas digital: mengapa nyaman dan cara kerjanya

Goldman Sachs memproyeksikan reli emas pada akhir 2022: bagaimana memanfaatkannya dari Argentina

Hasil surat utang negara 10 tahun turun, menurunkan biaya peluang untuk memiliki emas tanpa bunga.

Meskipun demikian, logam ini sekali lagi direkomendasikan oleh Jim Cramer, pembawa acara Mad Money CNBC yang terkenal.

MENGAPA WAKTU TERBAIK UNTUK BELI EMAS, MENURUT HOST TERKENAL INI

Pakar membuat pernyataan itu dengan mengandalkan analisis teknis Larry Williams untuk menjelaskan bahwa “masyarakat umum menyerah pada emas”, jadi “ini waktu yang tepat untuk mulai membeli.

Seperti diungkap situs Dólar Hoy, dasar analisis ini terkait dengan laporan Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi yang mempelajari posisi spekulan kecil dan besar seperti pengelola uang atau perusahaan besar.

Studi yang dilakukan oleh Williams menyoroti fakta bahwa spekulan kecil sangat negatif dengan emas, yang bisa menjadi indikasi potensi dasar dan awal dari tren naik.

Baca Juga
Alat Alat yang Diperlukan untuk Melakukan Cuci Springbed dan Fungsinya

Bagi Cramer, saat melakukan kebalikan dari pengecer “akan terlalu sederhana”, pengalaman akan menunjukkan bahwa “dalam 9 tahun terakhir, setiap kali posisi net long Anda dalam emas serendah ini, logam asli telah menguat.” , jadi penjualan besar dibuat ketika spekulan memegang posisi besar.

CARA BERINVESTASI EMAS

Ada beberapa cara untuk berinvestasi emas dan dengan mudah melalui pasar keuangan. Salah satunya adalah dengan pembelian ETF (Exchange-Traded Fund atau dana investasi terdaftar), yang tickernya adalah “GLD”, yang cukup mewakili harga logam dan mereplikasi evolusi harganya, kata para spesialis.

Cara lain yang sama sederhananya adalah melalui pembelian CEDEAR dari perusahaan sektor seperti Barrick Gold atau Yamana Gold, yang masing-masing bertanda “EMAS” dan “AUY”.

Dengan demikian, mereka dapat dibeli dari akun utama di pasar lokal dan dalam peso, meskipun dalam hal ini variasinya bergantung pada harga saham perusahaan tersebut.