Wisata Alam di Kopeng Ini Wajib Anda Kunjungi Sebelum Tahun 2020 Berakhir

Tidak terasa kita telah berada di pertengahan tahun 2020. Banyak hal yang telah terjadi di tahun ini. Baik itu hal yang membahagiakan maupun hal yang menyedihkan. Saat ini kita sedang ditimpa musibah dengan adanya pandemi COVID – 19 ini. Banyak hal yang harus tertunda ataupun dibatalkan karena adanya pandemi COVID – 19, baik itu rencana dalam pekerjaan ataupun rencana pribadi. Ada yang merencanakan liburan dari jauh – jauh hari juga harus membatalkan liburannya. Walaupun saat ini kita sedang dilanda musibah, kita harus dapat memanfaatkannya untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mempersiapkan liburan anda lebih baik lagi. Contohnya adalah dengan memilih tempat liburan terbaik untuk liburan anda nanti. Berikut ini tempat wisata alam di Kopeng yang dapat menjadi referensi pilihan untuk anda kunjungi sebelum tahun 2020 ini berakhir :

 

1. Taman Wisata Kopeng

wisata taman kopeng

Taman Wisata Kopeng merupakan tempat wisata yang berlokasi di daerah lereng Gunung Merbabu. Tempat wisata alam ini berada di ketinggian 1450 mdpl, hal tersebut membuat tempat wisata ini memiliki udara yang sejuk dan cukup dingin. Taman Wisata Kopeng menawarkan berbagai macam wahana permainan, mulai dari waterpark, playground, arena camping, serta outbound yang tersedia bagi anak-anak maupun dewasa. Fasilitas menarik lainya diantaranya adalah biliar, ATV, family karaoke, resort, dan juga restoran. Harga tiket masuk untuk tempat wisata alam ini dibandrol dengan harga Rp 10.000. Apabila anda ingin menikmati fasilitas wisata lainnya yang terdapat disini, anda harus membayar biaya tambahan.

 

2. Kopeng Paintball

wisata alam kopeng pointball

Kopeng Paintball merupakan tempat wisata yang menyediakan permainan perang dengan perlengkapan khusus yang sudah diuji keamanannya. Wisata alam yang berlokasi di Jalan Raya Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini menyediakan peralatan dan juga medan untuk permainan paintball yang sedang menjadi tren kini. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan permainan ini. Disini semua perlengkapan dan alat sudang sangat aman dan sesuai dengan standar yang berlaku. Untuk tarifnya sendiri dibandrol dari Rp 5.000 – Rp 150.000. Dengan harga tersebut, anda sudah dapat merasakan pengalaman baru dan juga melepas stress yang ada.

 

3. Kopeng Treetop Adventure Park

wisata alam kopeng treetop adventure park

Kopeng Treetop Adventure Park merupakan tempat wisata alam yang menyediakan berbagai macam pilihan fasilitas wisata yang siap untuk memanjakan para pengunjungnya. Wisata alam yang berlokasi di Jalan Raya Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini buka setiap hari senin – sabtu. Baik pada saat weekend ataupun weekday tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Beberapa fasilitas wisata yang tersedia disini diantaranya adalah Outbound, Zorbing, Pottery, ATV, Zipcoaster, Sky Resto, dan masih banyak yang lainnya. Disini juga terdapat pilihan paket camping yang dapat anda pilih apabila ingin menghabiskan malam disini. Untuk tiket masuknya sendiri, disini dibandrol dengan harga Rp 50.000 saat weekday dan Rp 60.000 saat weekend. Dengan harga tersebut anda sudah dapat masuk ke Kopeng Treetop Adventure Park dan juga mendapat 1 permainan atau makan gratis disini.

 

Itulah beberapa tempat wisata alam di Kopeng yang wajib untuk anda kunjungi sebelum tahun 2020 ini berakhir. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.