5 Alasan Menarik Wajib Nonton KDrama School 2017

Tak hanya berakhir dengan School 2013 dan School 2015 saja, ternyata di tahun 2017 dihadirkan School 2017 yang akan membuat penonton semakin merindukan kisah di masa sekolah. Problematika serta kisah cinta yang terjadi ketika duduk di bangku SMA, tentunya masih akan menjadi pokok utama cerita.

Adapun Ra Eun Ho (Kim Se Jong) merupakan siswi yang selalu berada di posisi ranking bawah. Tak pernah merasakan duduk di posisi ranking atas, Eun Ho memiliki bakat lain, yaitu menggambar. Bakatnya inilah yang membuatnya percaya bahwa suatu saat ia mampu menjadi seorang penulis Webtoon dan melanjutkan kuliah di Universitas Hanguk.

Di sisi lain, Hyun Tae Woo (Kim Jung Hyun) adalah siswa yang memiliki sifat arogan. Ia selalu mudah memberontak kepada siapapun yang tak suka dengannya, bahkan sifat dinginnya mampu membuat semua orang diam seribu bahasa. Sifatnya tersebut lahir karena ia merasa kecewa dengan direktur SMA Geumdo, yang merupakan ayahnya sendiri.

Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon) adalah siswa yang pintar dan cerdas yang tak pernah luput dari orang-orang yang merasa iri dengan kepintarannya. Bagaimana tidak, ia selalu menduduki posisi pertama di sekolahnya. Sebagai siswa yang pintar, Dae Hwi memiliki seorang kekasih bernama Hong Nam Joo.

Bagaimanakah kelanjutan kisah ketiga siswa SMA Geumdo? Simak dulu yuk lima alasan menariknya berikut:

1. Mengangkat problematika siswa SMA

Hampir sama dengan School 2013 dan School 2015, School 2017 mengangkat kisah tentang problematika kehidupan siswa SMA yang tengah mencari jati diri terutama di Korea Selatan. Berbagai macam permasalahan, seperti bullying, persaingan prestasi, serta kisah cinta akan dihadirkan dalam cerita.

2. Pemeran muda berbakat

Jang Do Yoon, Kim Se Jong, dan Kim Jung Hyun merupakan tiga pemain utama dari School 2017 yang nantinya akan memiliki karakter berbeda-beda. Sifat arogan yang dimiliki Kim Jung Hyun dan protagonis dari Jang Do Yoon serta Kim Se Jong akan membuat penonton semakin merasa gregetan dengan kelanjutan kisah ketiganya. Penasaran?

3. Ditayangkan di Indonesia

Meski telah tayang di negara asalnya, School 2017 kembali ditayangkan di layar kaca Indonesia lewat NET TV. Seperti diketahui, beberapa judul KDrama dan acara program negri ginseng pun telah ditayangkan di saluran televisi NET, layaknya The Return of Superman.

4. Membawa pesan moral

Tak hanya sekadar menayangkan kisah drama yang tak bernilai, School 2017 juga membawa beberapa pesan moral di dalamnya. Mulai dari bagaimana peranan sahabat, kesempatan kedua dalam hidup, peranan orang tua dalam kehidupan seorang anak, perjuangan dalam meraih mimpi, serta berbagai macam pesan mora berharga lainnya.

5. Antusiasme penonton

Tak dapat dipungkiri, penggemar KDrama di Indonesia memang tak terhitung. Mengetahui School 2017 akan ditayangkan di layar kaca Indonesia NET TV, para pecinta KDrama pun menyambutnya dengan bahagia. Bahkan, banyak yang sudah tak sabar untuk menantikan kisah ketiga pemeran utama School 2017 lho.

Sudah tak sabar untuk mengobati kerinduan pada School 2017? Segera tayang pada 16 November 2020, School 2017 siap mengudara di NET TV.