8 Jajanan Yang Cocok Sebagai Oleh-Oleh Dari Jepang

  1. Snack udang Calbee

Stik camilan Calbee terkenal di seluruh Asia, tetapi pangkalan perusahaan di Jepang adalah di Jepang, dan Flavour HQ mengeluarkan rasa terbaik setiap hari! Singkirkan pola makan di rumah, dan nikmati rasa yang jauh dari udang. Untuk pencinta chip yang cerdas, pasangkan dengan Pizza Potato Chips dari Calbee.

  1. Takenoko no Sato

Untuk sekitar 300 yen per pop, Anda akan menginginkan koper untuk koleksi kotak baru Anda dari Takenoko No Sato. Walaupun rasanya tidak terlalu aneh, kue-kue kecil ini sangat membuat kecanduan. (Secara pribadi, kami pikir kue itu terlihat seperti biji pinus, tetapi bambu juga keren.)

  1. Mochi

Tidak ada yang tahu dari mana mochi misterius itu berasal, tetapi mitologi Jepang mengaitkan kelezatan ini dengan kedatangan kami (roh Shinto) ke Bumi. Makanan penutup dunia lain ini sebenarnya datang sebagai rasa es krim mochi sendiri, sehingga sangat cocok untuk pendinginan di bulan-bulan musim panas Jepang yang panas.

  1. Teh

Anda mungkin berpikir teh hijau Jepang hanya hadir dalam bentuk minuman, tetapi Anda akan melewatkannya! Jepang licik dengan kreasi teh hijau, memberi dunia hadiah yang luar biasa seperti kue krim matcha cokelat putih (katakanlah itu 5 kali cepat), kue kue teh, dan strawberry-matcha fondue.

  1. Tokyo Banana

Seperti namanya dengan saksama, goodie berbentuk pisang ini berasal dari Tokyo, markas besar trendi Jepang. Kue Pisang Tokyo bukan hanya makanan penutup nenek Anda — dengan pola bunga, panda, jerapah, dan Hello Kitty, kue-kue tersebut adalah perjalanan untuk selera Anda dan anak batin Anda.

  1. Taiyaki

Makanan penutup klasik dengan rasa yang cukup banyak berbicara untuk dirinya sendiri, taiyaki dinamai tai Jepang, atau kakap. Ikan adalah simbol keberuntungan bagi umat Buddha Jepang — pada dasarnya, taiyaki baik untuk Anda semua! Anda harus memeriksanya saat berada di Jepang. Pergilah berburu harta karun untuk taiyaki yang keripik di Dotonbori, Osaka, tujuan kuliner nomor 1 di Jepang.

  1. Permen cuka apel Mitsuya
Baca Juga
Kampung Wisata Cinangneng Bogor

Mitsuya Cider telah membuktikan bahwa kebahagiaan adalah bersoda dan manis sejak 1884 — satu pop permen sari ke lidah Anda, dan Anda akan tahu mengapa perusahaan ini masih menendang (serius, itu adalah sesuatu yang harus Anda coba saat Anda berada di Jepang). Permen sari adalah jawaban Jepang untuk Pop Rocks, dengan gelembung berkarbonasi yang muncul saat permen larut. Kami merekomendasikan rasa anggur, apel, dan pir.

  1. Dorayaki

Dorayaki (juga dikenal sebagai “Kue Dora”) sangat cocok untuk minum teh sore yang mewah. Tersedia sepanjang tahun, isian kue yang lembut ini terkadang dicampur dengan ceri atau lemon. Masing-masing rata-rata 300 yen, dorayaki adalah cara ideal untuk memuaskan rasa manis Anda tanpa mengurangi anggaran Anda.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi travel ke Jepang