Bagaimana cara memasang kertas dinding?

https://decorindoperkasa.com – Cara paling inovatif dan tercepat untuk mendekorasi dinding di rumah Anda adalah wallpaper, yang beragam dan dengan ribuan desain, menyesuaikan dengan lingkungan rumah atau kantor mana pun. Jangan lupa juga untuk menyebutkan bahwa wallpaper dapat menutupi kemungkinan benturan atau retakan yang awalnya dimiliki dinding. Pada artikel ini kami akan mengajari Anda cara memasang wallpaper kami sendiri, dari kenyamanan privasi Anda, teruslah membaca dan perhatikan!

Apakah Anda berencana untuk menerapkan metode ini? Jangan ragu untuk melakukannya, wallpaper bisa bertahan hingga 15 tahun dan dalam jangka panjang menjadi lebih murah, karena tidak hanya bisa diaplikasikan pada dinding tetapi juga pada pintu, furnitur, plafon, dll

Sebelum memulai dengan langkah-langkahnya, Anda harus ingat bahwa setiap jenis kertas tertentu ideal untuk setiap lingkungan. (Cari tahu tentang jenis-jenis wallpaper) Saat Anda membeli wallpaper, tanyakan apa yang tahan dan apa yang tidak, karena banyak dari kertas ini tidak tahan lingkungan lembab atau tiupan minimal.

Dengan ini sebelumnya, kami sekarang menyajikan langkah-langkah cara memasang wallpaper Anda:

Langkah 1: Pilih dan ukur

Sebelum memulai, pastikan Anda telah memutuskan dinding tempat kita akan meletakkan wallpaper, dengan mempertimbangkan pola warna yang sudah Anda miliki di kamar Anda. Jangan takut untuk menggabungkan dan berinovasi, ide apa pun akan terlihat bagus.

Ketika Anda telah memutuskan di mana akan menempelkannya, Anda perlu mengukur lebar dan tinggi dinding tempat wallpaper Anda akan berada untuk mendapatkan perkiraan yang tepat tentang berapa meter persegi yang Anda butuhkan. Ingat 5% yang akan hilang karena pemborosan.

Langkah 2: Persiapkan diri Anda dan dinding Anda

Memasang wallpaper Anda akan menjadi pekerjaan yang kreatif dan Anda harus sedikit fleksibel, mungkin juga bantuan tambahan, jadi kenakan pakaian yang nyaman dan hubungi teman sebelum Anda mulai.

Baca Juga
Resep Olahan Roti Tawar yang Mudah di Buat

Untuk mempersiapkan dinding Anda, Anda perlu menghilangkan tonjolan atau ketidaksempurnaan, bersihkan sampai sempurna tanpa minyak, kering dan tanpa debu.