Bagaimana cara optimalkan postingan blog

Jasa SEODi sisi lain, penting untuk mengoptimalkan gambar untuk pencarian. Jadi pastikan untuk memasukkan kata kunci utama posting Anda di judul dan teks alternatif (Alt text) dari gambar.

Jika Anda ingin mengetahui semua aspek yang perlu diperhatikan saat mengoptimalkan gambar untuk situs web Anda, kami akan menjelaskannya lebih detail di pos ini:

Optimalkan gambar web

PILIH JUDUL YANG BERFUNGSI

Bagian ini sangat penting, karena merupakan kesan pertama yang diterima pengguna. Anda harus memastikan bahwa itu memiliki pengait dan mampu menarik perhatian publik, sehingga disarankan agar singkat, padat dan mudah dibaca.

Ingatlah bahwa, sebagai aturan umum, sekitar 70% pengunjung Anda akan membaca judul postingan, tetapi hanya 30% yang akan menggunakan semua konten hingga akhir. Jadi, Anda lebih baik menghabiskan waktu memikirkan judul yang kuat.

Untuk membangkitkan minat pembaca, Anda dapat menarik kebutuhan tertentu, menawarkan solusi untuk suatu masalah, membuat daftar tip, atau fokus pada kesalahan untuk dipelajari.

Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk membuat judul posting Anda, lihat artikel ini:

Buat judul blog yang kreatif

Ngomong-ngomong! Jangan lupa untuk menambahkan Kata Kunci pada judul agar dapat mengoptimalkan posisi postingan Anda dengan benar.

MEMPERKENALKAN PEMBACA PADA SUBYEK

Hal pertama adalah menulis paragraf pertama yang menunjukkan ringkasan singkat tentang subjek yang dibahas dalam artikel tersebut. Oleh karena itu, penting bahwa dalam paragraf ini kami memperkenalkan pembaca pada subjek dan menarik perhatian mereka untuk memikat mereka sejak detik pertama.

Tambahkan kata kunci utama di awal paragraf dan coba sertakan kata kunci terkait lainnya di seluruh paragraf.

SERTAKAN SUBTITLE DI DALAM POSTINGAN

Subtitel menandai berbagai bagian yang tercakup dalam pos. Jika Anda ingin berurusan dengan berbagai aspek dalam posting Anda, akan lebih mudah untuk memberi tahu pengguna di mana mereka berada setiap saat.

Baca Juga
Keuntungan Bergabung dalam Les Mandarin Jakarta Barat

Gunakan tag H2 dan H3 dengan benar yang menentukan hierarki setiap bagian dan jangan menyertakan terlalu banyak karakter, karena tidak disarankan terlalu panjang.