Bagaimana Memilih Perguruan Tinggi Tanpa Mengunjungi

 

Kemampuan Anda untuk mengunjungi kampus mungkin dipengaruhi oleh respons terhadap COVID-19. Hubungi kantor penerimaan sekolah yang ingin Anda kunjungi untuk mengonfirmasi ketersediaan dan membiasakan diri dengan protokol keselamatan.

Biasanya, mengunjungi kampus perguruan tinggi adalah acara sukses yang membantu siswa sekolah menengah dan senior memutuskan:

Ya, ini sekolah yang tepat untuk saya!
Ugh, apa yang kupikirkan?

Baca artikel terkait : Tps Melilih kampus Kuliah Politeknik

Tetapi tidak semua siswa dapat mengunjungi setiap perguruan tinggi sebelum menambahkannya ke daftar mereka atau membuat pilihan akhir perguruan tinggi. Jika itu terdengar asing, Anda beruntung. Saat ini, sangatlah mungkin untuk memahami kampus dengan baik tanpa menginjakkan kaki di atasnya.

Pergi ke Sana Online

Untuk pengalaman yang benar-benar imersif, CampusTours menyediakan tur virtual terperinci ke ratusan sekolah negeri dan universitas swasta di semua 50 negara bagian dan District of Columbia. Anda akan melihat ke dalam dan mendapatkan fakta tentang ruang makan, asrama, fasilitas atletik, dan banyak lagi. Dan jika ingin melihat area sekitarnya, citra satelit Google Earth adalah teman Anda.

Dapatkan Personal dari Jarak Jauh

Telusuri siswa saat ini yang mendokumentasikan pengalaman kuliah mereka melalui blog dan vlog. Sekilas tentang kehidupan siswa ini akan membantu Anda menjawab pertanyaan yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh tur online yang disponsori universitas, seperti:

  • Apakah semua orang benar-benar membeli tiket parkir?
  • Ruang makan mana yang memberi Anda hasil terbaik?
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berjalan dari asrama mahasiswa baru ke gedung Arts and Sciences?

Cara lain untuk mendapatkan pandangan siswa yang sebenarnya tentang sekolah adalah dengan membaca koran yang dikelola siswa. Mereka mudah ditemukan secara online dan sering kali tersedia secara gratis.

Baca Juga
IELTS Reading Tips - Aplikasi IELTS Essay Untuk Belajar Materi IELTS

Menghubung

Telepon atau percakapan online dengan siswa yang sekarang dari daerah Anda atau lulusan baru juga dapat memberi Anda gambaran tentang kehidupan siswa. Sebagian besar kantor penerimaan perguruan tinggi menyimpan daftar siswa dan alumni saat ini yang dapat Anda ajak bicara, tetapi karena mereka biasanya sudah diperiksa sebelumnya dan dipilih karena mereka menyukai sekolah, terkadang yang terbaik adalah melakukan sedikit penggalian sendiri. Cari di direktori siswa online untuk siswa saat ini di jurusan yang Anda inginkan dan halaman LinkedIn untuk lulusan baru, kemudian hubungi dengan sopan dan sungguh-sungguh.

Pada akhirnya, meskipun kunjungan langsung sangat ideal, penting untuk diingat bahwa tur virtual dan percakapan dengan orang yang mengetahui juga dapat menambah kumpulan informasi Anda dan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.