Bagian dinding mana yang cocok dipasang wallpaper?

wallpaper dinding 3dDi kamar tidur Anda dapat memilih antara dinding headboard untuk tempat istirahat atau untuk membatasi ruang meja rias atau ruang ganti. Di area kerja, kertas akan membingkai meja atau tempat penyimpanan. Bahkan di kamar anak-anak (di mana Anda juga bisa menggunakan kertas untuk menghias) itu akan berfungsi untuk membedakan area istirahat dan bermain.

Furnitur ruang tamu dengan wallpaper dan furnitur putih

Dengan demikian, kesatuan diberikan dengan ide yang sama untuk membatasi ruang yang akan ditonjolkan dengan wallpaper. Efek kontinuitas memberi ruang dan perasaan lapang. Ini adalah pilihan yang bagus saat memilih wallpaper yang lebih netral. Desain mencolok paling baik disediakan untuk satu bagian depan saja.

Ruang makan bergaya pop dengan wallpaper

Kertas dan cat: trik yang berhasil

“Mengecat sisa dinding ruangan dengan warna latar belakang kertas adalah ide yang bagus agar menyatu dengan ruangan. Ini bisa dilakukan dengan bagan warna, memilih nada yang paling dekat,” saran Daniel. Dengan cara ini, meskipun wallpaper diletakkan di satu dinding, efek integrasinya akan lengkap.

Wallpaper satu atau dua dinding

Pertanyaan ini mungkin muncul ketika Anda ingin berkontribusi untuk wallpaper. Apakah saya memasangnya di satu atau dua dinding? Idealnya, itu harus di dua dinding yang berdampingan, bukan saling berhadapan.

Ruang makan dengan wallpaper bernuansa hijau

Memilih dinding untuk memberi kedalaman

Wallpaper membantu dalam ruang untuk bermain dengan efek optik sedemikian rupa sehingga jika sempit dapat melebar secara visual atau jika pendek dapat diperpanjang. Di koridor, ide ini sangat penting. Tetapi juga di aula atau ruangan kecil lainnya.

Kertas dapat memberi kedalaman jika Anda memilih dinding foto atau dapat diubah ukurannya dengan geometris. Jadi perhatikan bagaimana perasaan Anda di dalam ruangan. Ini akan memberi Anda kunci untuk memilih dinding yang paling cocok untuk wallpaper.

Baca Juga
Cara Membuat Keripik Singkong Balado

Hindari dinding tempat jendela berada

Alasan tidak memilih dinding jendela untuk wallpaper adalah karena di satu sisi wallpaper terlihat kurang menarik karena jendela menempati ruang di dalamnya dan di sisi lain karena cahaya alami masuk secara langsung dan Anda akan melihat pemandangannya.