Prosedur permohonan Visa Turis dengan Surat Undangan

what is a visa – Jika Anda mengundang teman atau kerabat dari luar negeri ke Italia untuk jangka waktu maksimal hingga 90 hari sesuai undang-undang, Anda dapat membantu tamu Anda mengajukan Visa Turis untuk Italia.

Dalam Panduan ini Anda akan menemukan semua informasi penting untuk bergerak dengan aman dan mengambil langkah yang tepat.

Mari mulai memahami cara mengajukan Visa Turis dengan benar dan apa yang harus dilakukan saat tamu Anda tiba di Italia.

Tapi mari kita urutkan, prosedur yang akan kita ikuti bersama adalah “permohonan Visa Turis dengan Surat Undangan”, artinya Andalah yang mengundang warga negara asing untuk datang ke Italia dan oleh karena itu dia adalah tamu Anda menurut hukum Italia .

Dengan prosedur ini, Andalah yang menyiapkan dokumentasi yang diperlukan untuk aplikasi visa.

Ketika semua dokumentasi sudah siap, Anda mengirimkannya ke tuan rumah Anda dan dia akan menyerahkannya ke kedutaan Italia di negara asalnya untuk mendapatkan visa.

Dokumentasi apa yang Anda perlukan terlebih dahulu?

Dokumen pertama yang Anda butuhkan adalah Surat Undangan, Anda dapat bertanya kepada kami: [email protected]

Tanggal kedatangan dan keberangkatan dari Italia

Saat mengisi surat undangan, Anda harus menunjukkan semua data pribadi Anda dan data tamu Anda serta tanggal pasti kedatangan dan keberangkatan tamu Anda dari Italia, yang saya sarankan agar Anda atur sendiri sebagai berikut:

Pertama-tama, minta tuan rumah Anda mengatur tanggal janji temu di kedutaan Italia untuk wawancara dan pengiriman dokumen.

Dari tanggal tersebut, ambil 10-15 hari lagi, sebagai tindakan pencegahan, jika kedutaan menyimpan dokumen selama beberapa hari atau meminta dokumentasi tambahan lainnya.

Misalnya, jika janji temu adalah tanggal 20 bulan ini, mintalah tamu Anda pergi pada tanggal 5 bulan depan.

Baca Juga
Tutorial Edit Video YouTube Menarik Menguasai Seni Mengedit

Terima dokumen

Segera setelah Anda melakukan pemeriksaan kepatuhan, Anda mengirimkan email kepada kami untuk mengonfirmasi atau mengubah data dan segera setelah kami melanjutkan penerbitan dan pengiriman bank garansi dan polis asuransi kesehatan.

Untuk penerimaan polis Anda harus mempertimbangkan 1/2 hari kerja dan Anda akan menerima semuanya di alamat yang Anda sebutkan di email, 3 salinan jaminan dan 3 salinan polis kesehatan.