Fungsi Panel MVMDP yang Perlu Anda Ketahui

Panel listrik berfungsi untuk mendistribusi dan melindung listrik, panel ini memiliki beberapa jenis ukuran yang bisa dipilih tergantung dengan kebutuhan. Panel MVMDP atau Medium Voltage Main Distribution Panel merupakan panel pembagi setelah gardu PLN.

Fungsi Panel MVDMP

Panel jenis ini membagi listrik dengan tegangan 20 kV. Setelah melalui panel ini, listrik akan menuju transformator atau trafo tegangan menengah dengan prosedur yang sudah diatur dalam standar sistem.

Produsen Panel MVDMP Terbaik

Mengingat betapa pentingnya peran panel MVDMP, tentunya produsen panel yang dipilih pun harus yang bermutu. PT Galleon Cahaya Investama menyediakan produk dan kabel medium voltage panel dan medium voltage cable, juga transformator yang cocok untuk proyek Anda. Kami menyediakan produk hasil rakitan kami dan juga produk dari brand yang sudah terpercaya, tentunya semua produk yang kami tawarkan memiliki harga yang bersaing juga pelayanan yang profesional.

Produk Panel MVDMP yang ditawarkan

Ada beberapa produk terkait panel MVDMP yang kami sediakan. Pertama kubikel SM6, yakni model kubikel modular yang sudah lengkap dengan gas SF 6 atau vacuum-breaking technology. Teknologi ini bisa untuk mengendalikan tegangan menengah yang tahan hingga lebih dari 30 tahun.

Dengan produk ini, Anda dapat memenuhi syarat yang dibutuhkan untuk mengoperasikan sistem kendali tegangan menengah 24kV sekaligus proteksinya. SM6 kubikel memiliki keunggulan dari fitur sistem yang dipakai, karena kubikel ini adalah hasil teknologi terkini.

Kedua, MC SET yang merupakan alat untuk menjamin keamanan Anda dalam pengoperasian tegangan menengah. Alat ini sesuai untuk bagian MV dari gardu HV/MV dan MV daya tinggi. Kami menyediakan MC SET merk Schneider yang sudah terjamin kualitasnya.

Baca Juga
Proses Pendirian PT Perorangan yang Harus Anda Tahu

Ketiga, ada transformator yang dipakai untuk mentransfer energi lisrtik dari satu sirkuit ke sirkuit lain melalui konduktor yang dijadikan satu secara induktif. Alat ini juga berfungsi untuk mengubah jumlah tegangan.

Terakhir, ada kabel yang dipakai sebagai media untuk menghantarkan energi listrik dari isolator dan konduktor. Kemampuan kabel untuk menyalurkan listrik ditentukan oleh kemampuan hantar arus dalam satuan ampere.

Itu dia fungsi panel MVDMP yang perlu Anda ketahui. Jika Anda membutuhkan panel MVDMP atau panel listrik lainnya, Anda bisa mengunjungi website kami di https://galleoncy.com/ atau menghubungi kontak kami.