Ide Jualan Saat Ramadhan

Ide Jualan Saat Ramadhan

Ide jualan saat ramadhan meruapakan suatu usaha yang sudah dipastikan ada setiap tahunnya tentunya di waktu bulan ramadhan usaha ini sangat cocok sekali untuk kalian jadikan mata pencarian dikarenakan permintaan pasar yang cukup besar di bidang ini nah berikut ini beberapa contoh ide jualan saat bulan ramadhan. Simak informasinya

Ide Jualan Saat Ramadhan Yang Menguntungkan

1. Ide Jualan Saat Ramadhan Jualan Bubur dan Kolak

Ide Jualan Saat Ramadhan

Ide jualan saat ramadhan yang tak boleh dilewatkan adalah bubur dan kolak.Ini tidak di herankan lagi karena ada anjuran makan yang manis manis saat berbuka karena dapat menambah energi.

Kalian dapat memilih bermacam macam bubur dan kolak untuk dihidangkan. Sebagai contoh ada bubur sumsum, bubur candil, bubur kacang ijo, kolak pisang, kolak ubi dan lain lain. Selain menyajikan hidangan ini dalam kondisi hangat kalian juga dapat menghidangkan dengan menggunakan es agar lebih segar.Dikarenakan  makanan ini juga sudah sering dihidangkan di rumah-rumah, tentu saja membuatnya juga tidak terlalu sulit.

2. Ide Jualan Saat Ramadhan Membuka Jualan Gorengan

Ide Jualan Saat Ramadhan

Ide jualan saat ramadhan selanjutnya adalah gorengan sama seperti cilok gorengan ramai pembeli di bulan puasa maupun bulan bulan biasa. Tempe mendoan , tahu isi , bakwan , ubi goreng menu menu tersebut sangat cocok untuk dimakan di waktu buka puasa. Bahan pembuatan gorengan ini terbilang cukup mudah , oleh karena itu tidak ada salahnya jika kalian mencoba berjualan di bulan puasa ini.

3. Ide Jualan Saat Ramadhan Berjualan Kurma

Ide Jualan Saat Ramadhan

Ide jualan saat ramadhan kurma. Kurma khas Timur Tengah ini selalu dicari dan menghasilkan permintaan yang banyak di hari-hari bulan ramadan hingga menjelang  lebaran. Kurma sangat dicari saat bulan puasa dikarenakan nabi muhammad SAW menyarankan makan kurma saat tiba waktu buka puasa. Kandungan serat dan glukosa di dalamnya dapat memberikan  energi setelah berpuasa seharian. Namun tidak salah juga jika kalian menyajikan kurma ketika sahur.

Baca Juga
Benefits and drawbacks of Internet Internet dating

Kurma juga dapat menjadi menu  favorit di hari lebaran atau hari raya. Karena kepopulerannya, permintaan yang cukup banyak dan stok yang melimpah, hingga menjadikan kurma bisa dijadikan alternatif ide jualan di bulan puasa yang menguntungkan untuk menambah penghasilan kalian di bulan ramadhan dan menjelang lebaran.

4. Ide Jualan Saat Ramadhan Jualan Es Buah

Ide jualan saat ramadhan berupa es buah ini dapat memberikan keuntungan yang lumayan.Es buah laris karena kebiasaan orang indonesia yang menyukai es yang segar segar untuk menjadi menu buka puasa. Salah satu takjil yang sangat digemari orang indonesia adalah es buah. Tidak lah sulit untuk membuat es buah ini kalian hanya cukup menggunakan berbagai macam buah seperti Semangka, melon, blewah , apel dan lain lain kemudia buah itu tinggal di berikan susu , sirup , air kelapa atau air biasa secukupnya. Mudah bukan.

5. Berjualan Kue Kering

Bulan puasa rasanya kuran lengkap jika tidak ada kue kering yang di sediakan di atas meja. Semakin dekat waktu lebaran maka semakin banyak juga permintaan kue kering tersebut. Ini Dikarenakan sudah menjadi tradisi di indonesia jika menjelang lebaran maka kue kering wajib ada dirumah untuk tamu tamu yang akan berdatangan dan silahturahmi. Usaha ini sangat cocok untuk kalian yang bisa membuat kue kering.

6. Ide Jualan Saat Ramadhan Jualan Minuman Segar

Waktu berpuka puasa menjadi salah satu waktu yang di tunggu tunggu bagi orang yang berpuasa. Setelah seharian mehanan haus orang orang orang saat buka pasti membutuhkan minuman.Ide jualan saat ramadhan  ini kalian bisa mencoba peluang ini untuk berjualan. Minuman segar sangat laris dibulan ramadhan dikarenakan minumannya yang menyegarkan.

Baca Juga
Avast Vs Norton - A Comparison of Ant-virus Software

7. Jualan Parcel

Di indonesia mengirimkan parcel sudah menjadi hal yang sangat umum.  Ini sangat cocok untuk membuka Ide jualan saat ramadhan .Orang kantoran juga pasti mendapatkan mendapatkan tunjangan hari raya yang berbentuk parcel. Jika kamu adalah salah satu pembuat parcel, itu pasti kalian akan mendapatkan banyak order-an.

Kreasikan desain parcel hingga semenarik mungkin agar pembeli puas dengan hasil produk parcel anda. Bisa juga dengan membedakan  isi parcelnya dengan barang yang menarik. Tidak harus sirum ,roti dan minuman , Anda bisa saja mengganti dengan barang pecah belah, peralatan ibadah, buku dan lain sebagainya.

Itu dia merupakan 7 contoh jualan di bulan puasa yang sangat cocok untuk kalian lakukan karna dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Semoga dengan artikel ini dapat menginspirasi kalian untuk berjualan juga di bulan ramadhan.