Perbedaan Mixer Planetary Dengan Mixer Roti Lainnya

Mixer merupakan komponen yang penting dalam pembuatan roti, apalagi berfungsi untuk mencampur adonan dan membuat semakin mengembang. Untuk itu tenaga mixer sangatlah dibutuhkan. Untuk Anda yang ingin membuat roti pastikan memahami jenis mixer dan apa saja perbedaannya. Salah satu mixer yang sering digunakan adalah jenis planetary. Jual mixer planetary memberikan kualitas dan harga yang terbaik, berikut penjelasan lengkapnya:

  1. Memiliki fungsi yang berbeda

Jual mixer planetary menyediakan kualitas mixer yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mengunjungi website yang tertera. Mixer ini dipilih karena memiliki fungsi yang berbeda, seperti bagian spiral yang berfungsi untuk mengaduk adonan tepung dan bahan makanan lain yang memiliki tekstur sangat kental.

Kemudian mesin ini juga memiliki bagian yang berfungsi untuk mengaduk keju, croissant dan adonan pastry. Sehingga bahan yang digunakan umumnya berupa tepung, mentega dan jenis bahan makanan lain yang cenderung kering.

Lalu juga terdapat whip yang berfungsi untuk mengaduk bahan makanan yang lebih encer, seperti: cream, telur hingga susu segar. Hal ini untuk memisahkan dari bahan yang bisa beresiko untuk merusak mesin, untuk itu pastikan Anda memahami fungsi dari masing-masing bagian dari mesin.

  1. Harga dari mesin

Harga dari mesin ini juga cenderung lebih mahal apalagi kapasitas yang ditampung juga lebih banyak. Dengan spesifikasi mesin yang beragam, harga yang dibanderol juga beragam mulai dari 3 juta hingga puluhan juta. Sehingga mixer ini sering digunakan oleh pengusaha roti yang sudah cukup besar. Untuk itu, pastikan Anda konsisten dalam menjalankan usaha di bidang bakery ini.

Ukuran dari mesin ini pun bermacam-macam, mulai dari 15L, 20L hingga 60L. Tergantung dari kapasitas yang diinginkan, untuk pembuatan roti dalam jumlah yang cukup banyak Anda bisa menggunakan kapasitas besar agar jumlah roti yang dihasilkan pun semakin banyak.

Baca Juga
Pencil, Software Pembuat Animasi Untuk PC Terbaik

Jual mixer planetary menjual dengan harga sesuai pasaran dan tentunya banyak ukuran yang tersedia, untuk memesannya Anda bisa menghubungi kontak yang tersedia. Demikian penjelasan terkait perbedaan mixer planetary dengan mixer lainnya, semoga penjelasan diatas bermanfaat.