Profil Juri Member Gilrband Rocket Punch

Industri K-Pop memang tidak ada habisnya melahirkan talenta-talenta bintang yang bersinar. Para penguasa musik Korea Selatan berlomba untuk menciptakan warna musik baru dengan menghadirkan girlband dan boyband yang unik dan berbakat. Ditempa dan dilatih dengan serius hingga akhirnya hadirlah debut-debut penyanyi dan girlband baru.

Salah satunya, girlband yang akan rilis single mini album di Bulan Agustus 2019 ini, yaitu Rocket Punch. Yang diluncurkan oleh Woollim Entertainment setelah grup pendahulunya yaitu Infinite, Golden Child dan Lovelyz.
Rocket punch terdiri dari Yeonhee (Leader), Juri (Lead Vocal), Suyun (Lead Dancer), Yunkyoung (main dancer, Visual), Sohee (Lead Dancer, Vocal), dan Dahyun (Vocal, maknae). Kita kenalan yuk dengan Si cantik Juri Rocket Punch.

Profil Juri dimulai dari posisi sebagai Lead Vocal dan Rap, Juri Rocket punch berbakat dan memiliki suara yang indah hingga Woollim Entertainment memutuskan Juri sebagai Lead Vocal Rocket Punch. Jebolan AKB48 ini lolos dan bergabung dengan Industri musik Korea setelah lulus pada tanggal 4 Maret 2019. Hingga akhirnya membentuk Rocket Punch bersama member lainnya. Gadis berusia 22 tahun di tanggal 3 Oktober di Jepang ini memiliki berat badan 44 kg dan tinggi 155 cm. Memiliki nama panggilan Dakjuri, Mesi, Egg, Gyelan, Dakju dan Yudetamago dan sangat menyukai rakun serta panda.

Takahashi Juri yang kerap tampil semasa bergabung dengan AKB48 pada April 2011 ini sempat menjadi captain dan pernah perpartisipasi dalam ajang acara survival Produce 48 dengan peringkat ke 16. Seperti remaja pada umumnya, Juri sangat menyukai warna merah muda dan Orange. Selain itu, Juri memiliki hewan peliharaan anjing yang bernama John, dan kucing yang bernama Kuroiwa-san.

Sebelum bergabung dengan Rocket Punch, Juri memang sudah terkenal di negara Jepangnya. Sering hadir di berbagai drama dan TV Shows. Diantaranya seperti dalam drama Cabasuka Gakuen (2016 – NTV), AKB Horror Night, Adrenaline no Yoru yang di putar di TV Asashi tahun 2015 pada episode 39. Dan dalam TV Programs diantaranya AKBINGO!, AKB48 Bimyo, AKB Kankou Taishi, AKB48 Kousagi Dojo, AKB48 no Anta, Dare?. Serta dalam musicals dan Movies lainnya.