Link Film Sewu Dino Sudah Bisa Dinikmati Di Drama21

Film Sewu Dino adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama di Indonesia, seperti Tara Basro, Marissa Anita, dan Vicky Nitinegoro.

Link Film

Sinopsis Film Horror Sewu Dino

Film Sewu Dino menceritakan tentang Sri (Tara Basro), Erna (Marissa Anita), dan Dini (Nena Rosier), tiga wanita yang bekerja sebagai pengasuh di keluarga Atmojo dengan bayaran yang tinggi karena mereka lahir pada hari Jumat Kliwon. Ketika Dela Atmojo (Naomi Paulinda), cucu Mbah Karso Atmojo, jatuh sakit dan tidak sadarkan diri di sebuah gubuk di tengah hutan, Sri, Erna, dan Dini diminta untuk merawatnya.

Namun, yang mereka temukan bukanlah seorang anak kecil yang sakit, melainkan sebuah mayat dalam keranda yang terikat tangan dan kaki. Awalnya, Sri, Erna, dan Dini mengira bahwa Dela sudah meninggal dan mereka harus mengurus jenazahnya. Namun, mereka kemudian menyadari bahwa Dela masih hidup dan dalam keadaan koma.

Sri, Erna, dan Dini lalu memutuskan untuk merawat Dela, meskipun mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka juga harus berurusan dengan Mbah Karso Atmojo (Ario Bayu), yang misterius dan memiliki agenda tersendiri. Sementara itu, muncul pula seorang dukun (Jajang C. Noer) yang mengklaim bahwa Dela menjadi korban ilmu hitam.

Dalam perjalanannya merawat Dela, Sri, Erna, dan Dini mengalami banyak kejadian mengerikan dan misterius. Mereka dihadapkan dengan fenomena gaib dan bertemu dengan banyak karakter yang aneh dan menakutkan. Mereka juga harus menghadapi rasa takut dan ketidakpastian, karena mereka tidak tahu siapa yang sebenarnya memasukkan Dela ke dalam keranda dan mengikat tangan dan kakinya.

Baca Juga : Situs Nonton Film Layartancap21 Terbaru 2023 Gratis dan Legal Sub Indo

Para Pemain Film Sewu Dino

Film Sewu Dino menawarkan banyak adegan horor yang menegangkan dan seram. Sutradara Rizal Mantovani berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam dan berhasil mengeksploitasi ketakutan penonton dengan baik. Alur cerita yang disajikan pun cukup menarik dan tidak membosankan.

Baca Juga
Game Android Id

Selain itu, film Sewu Dino juga menampilkan akting yang cukup baik dari para pemainnya. Tara Basro, Marissa Anita, dan Nena Rosier berhasil memerankan karakter Sri, Erna, dan Dini dengan baik. Mereka mampu menunjukkan rasa takut dan kepanikan yang cukup realistis. Ario Bayu dan Jajang C. Noer juga tampil dengan cukup meyakinkan sebagai Mbah Karso Atmojo dan dukun.

Namun, ada beberapa kekurangan dalam film ini. Salah satunya adalah beberapa adegan yang terkesan dipaksakan dan tidak terlalu masuk akal. Beberapa dialog juga terasa kurang padat dan terlalu klise.