Malang Snow Paradise

Wisata Malang Snow Paradise meruakan sebuah wisata baru dibangun di Kota Malang pada tanggal 7 Desember 2017. Wisata ini mengangkat konsep sebagai taman bermain dengan salju. Pada saat peresmian dibukanya wisata ini didatangi oleh Wali Kota Malang yaitu Abah Anton, beliau mengikuti proses peresmian dari dibukanya wisata ini. Wisata ini dibangun diatas tanah dengan luas 400 meter. Kalian bisa menikmati bermain dengan salju dengan seluas tanah itu, jadi enggak bosan dan suntuk.

 

Wisata ini serumpun dengan wisata Hawai Waterpark, wisata ini pertama kali dibuka di Kota Malang, warga Indonesia memang sangat unik unik ya. Keunikan yang dimiliki wisata ini sangat memikat perhatian dari warga lokal maupun luar. Memang di Indonesia tidak ada cuaca salju, jadi disini sangat cocok untuk menikmati dan menambah pengalaman bermain dengan salju.Yuk traveling! pastinya kalian kangen keluar rumah kan cek travel surabaya malang.

 

Info tiket dan lokasi

Jam buka : 11.00-21.00 WIB

Harga Tiket Weekdays (Senin-Jumat) : Rp 20.000,-

Harga Tiket Weekend (Sabtu-Minggu) : Rp 20.000,-

Harga Sewa Sepatu Boot, Jaket : Rp 50.000,-

Lokasi : Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur

 

Wahana di Wisata Malang Snow Paradise

Wahana di wisata ini juga ngga kalah menarik loh, ada berbagai macam wahana yang dapat kamu coba dengan rekan liburan kamu. Wahana yang dapat kamu coba adalah

  1. Playground anak-anak (tempat bermain anak-anak)
  2. Games Flying Car (wahana menaiki mobil dari atas sembari melihat pemandangan Snow Paradise)
  3. Family Show. (Pertunjukan untuk keluarga)
  4. Led Tunnel.

 

Bakalan seru karena wahana yang disediakan ngga membosankan. Selain harga tiket yang murah, waaha yang ada juga seru dan menarik kamu bisa menikmati salju seharian dong.

Baca Juga
Negara Panas untuk Liburan Pantai yang Menakjubkan

Fasilitas yang ada di Wisata Malang Snow Paradise

Selain wahana yang unik unik, wisata ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang lengkap loh diantaranya adalah :

  1. Area Parkir yang cukup luas dapat mencakup kendaraan yang banyak seperti kendaraan beroda dua maupun kendaraan beroda empat.
  2. Tempat Ibadah ini digunakan untuk beroda, khususnya tempat ibadah Mushola yang digunakan untuk umat muslin sholat, selain bermain kita juga harus menyempatkan waktu untuk beribadah
  3. Toilet dipergunakan untuk buang ai besar maupun kecil
  4. Sentra Kuliner digunakan sebagai area makan dan minum
  5. Sentra Oleh-oleh digunakan sebagai tempat untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dirumah maupun rekan yang belum pernah ke tempat wisata ini
  6. Tempat persewaan kostum digunakan untuk menyewa kostum seperti jaket tebal dan sebatu boots untuk bermain salju

 

Tempat foto yang sangat instagramable

Wisata ini sangat menarik untuk diabadikan, karena jika tidak diabadikan seperti kalian tidak ada moment saat wisata liburan. Anak muda jaman sekarang sangatlah narsis, jika tidak mengabadikan momen terindah sangat rugi. Selain dapat menikmati cuaca yang baru, kalian juga bisa menambah pengetahuan dan pengalaman

 

Gimana nih? Masih nggak mau kesini kah? Tempat yang sangat unikdan baru wajib kalian kunjungi loh, pejuang traveler pasti juga ingin kan kesini? Nggak perlu jauh-jauh ke luar negri untuk menikmati cuaca baru, cukup datang ke Kota Malang di Jawa Timur, kalian akan mendapatkan senssasi yang naru.

 

Teman teman sekian info dari aku ya semoga bermanfaat buat kalian yang ingin tahu lebih mendalam tentang wisata ini, selain unik wisata ini juga terkenal baru di Kota Malang.

 

Jangan lupa kesini ya teman teman, ajak rekan terdekat atau keluarga kalian agar bisa merefresh pikiran yang sebelumnya suntuk. Yuk traveling! pastinya kalian kangen keluar rumah kan cek travel surabaya malang murah.Happy weekend!

Baca Juga
Cara Pergi Ke Disneyland Shanghai Dari Kota Shanghai