Tempat Wisata Di Majalengka Yang Menawan

Tempat Wisata Di Majalengka – Siapa yang tidak tahu Jawa Barat? Provinsi yang menyimpan berbagai destinasi wisata menarik ini memang tidak diragukan lagi keunikannya. Mulai dari wisata alamnya, wisata instageniknya, hingga wisata kulinernya selalu sukses membuat para pengunjung ingin datang ke sini lagi. 

Hal ini wajar saja, karena Jawa Barat merupakan salah satu Provinsi yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur. Salah satu kabupaten yang tidak boleh dilewatkan kalau kalian datang ke sini ialah Majalengka.

Kabupaten Majalengka ini merupakan sebuah kota di Jawa Barat yang berbatasan dengan Kota Cirebon, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, dan Sumedang. Berwisata di Majalengka, dijamin akan membuat liburanmu menyenangkan. 

Karena nyatanya, Majalengka sendiri memiliki beragam jenis destinasi menarik yang tak kalah keren dengan kota lainnya. Jika berkunjung ke kota ini, jangan lupa untuk datang ke tempat wisata alamnya. Dijamin, pikiran kembali fresh, mata pun dimanjakan oleh panorama alamnya yang cantik. 

Lalu apa saja sih macam-macam tempat wisata di Majalengka itu ? Berikut ini ada beberapa tempat wisata di Majalengka yang wajib kalian kunjungi.

tempat wisata di Majalengka

1. Kebun Teh Cipasung

Tempat wisata di Majalengka yang pertama yang harus kalian kunjungi saat berada di kabupaten ini ialah Kebun Teh Cipasung. Saat menginjakkan kaki di tempat wisata ini, mata akan langsung dimanjakan oleh hamparan perkebunan teh yang luas. 

Ditambah udara sejuk yang menusuk setiap pori-pori kulit, akan membuat pikiran kembali segar dan badan terasa bugar. 

Semangat untuk menjalani aktivitas selanjutnya pun kembali terisi. Pastinya sangat menyegarkan berlibur ke tempat wisata yang berada di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Majalengka ini.

2. Telaga Herang

Seperti namanya Telaga Herang yang artinya ialah Danau Jernih, tempat wisata ini memang sangat jernih dalam hal air telaganya. Kenapa? Coba saja buktikan dengan datang ke tempat wisata ini. 

Baca Juga
Rekomendasi Manhwa Comedy Terbaik

Saat sampai di sini, sudah pasti kalian akan melihat telaga yang memiliki air yang begitu jernih. Saking jernihnya, mata kalian bisa melihat berbagai jenis ikan dengan corak yang menawan.

Tak hanya bisa melihat pemandangan alam telaganya saja, di sini kalian juga mengelilingi Telaga Herang ini menggunakan perahu bebek yang dapat disewa pengunjung. Suasananya sangat cocok untuk pasangan yang ingin menciptakan momen romantis.  Buat yang belum punya pasangan silahkan mengajak keluarga tercinta untuk berlibur ke tempat ini.

3. Jembar Waterpark

Ingin pergi liburan di wisata air? Buat kalian yang berada di Majalengka atau menjadikan Majalengka sebagai tujuan berlibur, jangan lupa mampir ke tempat wisata yang satu ini yaitu Jembar Waterpark. 

Di sini, kalian bisa berenang dan mencoba berbagai jenis wahana air. Fasilitas serta wahananya yang Jembar Waterpark sediakan ini relatif lengkap, sehingga dijamin akan membuat pengunjung puas serta ketagihan untuk mampir ke tempat wisata ini. 

Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata di Jembar Waterpark atau tempat wisata lain di Jawa Barat anda bisa menggunakan paket wisata Bandung  yang telah di tawarkan oleh banyak agen agen perjalanan / jasa travel yang ada di Bandung. 

Tempat wisata Jembar Waterpark ini sangat direkomendasikan  bagi anda untuk mengisi liburan yang menyenangkan.

4. Goa Lalay

Selanjutnya ada tempat wisata Goa Lalay. Saat kalian datang ke sini, kalian akan melihat panorama dalam Goa Lalay yang sangat indah. Airnya yang jernih dan terlihat seperti warna hijau toska yang cantik, sudah pasti akan membuat pikiran kembali fresh. 

Karena keindahannya ini, Goa Lalay sering disebut sebagai Green Canyon Majalengka. Hal ini wajar saja, karena panorama bebatuan di Goa Lalay menambah kesan keeksotisan serta keunikannya.  Untuk yang ingin foto-foto ditempat pun sudah pasti akan membuat foto kalian terlihat sangat unik dan instagramable.

Baca Juga
Sisi Menarik Game Web

5. Paralayang Gunung Punten

Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang lebih menantang ? tempat yang satu ini sangat direkomendasikan. Tempat wisata Paralayang Gunung Panten ini menawarkan panorama alam pegunungan yang akan membuat mata langsung jatuh cinta dengan keindahannya. 

Di tempat wisata ini, kalian akan langsung dimanjakan panorama alam Gunung Ciremai, hamparan sawah yang hijau, serta landskap Majalengka dari ketinggian 300 mdpl. Wow, menarik bukan?

Tak hanya bisa menikmati panorama alamnya saja, buat kalian penyuka adrenalin, kalian bisa coba wahana paralayang yang akan membuat kalian menikmati panorama alam Majalengka dari atas.  

Nah, itulah beberapa tempat wisata yang ada di Majalengka. Mana tempat wisata yang menjadi favoritmu?