Tips menggunakan Jasa Pengiriman Ikan Hias Via Pesawat

Ikan merupakan salah satu mahluk hidup di dunia. Ada banyak jenis ikan yang bisa kita temui baik itu menurutkan pada jenisnya ataupun pada manfaatnya. Tentunya ikan bisa kita jadikan sebagai peluang bisnis usaha yang tepat dan pastinya menguntungkan. Nah jika bisnis usaha ikan anda sudah menyebar ke seluruh daerah, tentunya anda membutuhkan jasa pengiriman ikan hidup. Benar kan?

Tips Ekspor Kirim Ikan Hias Via Pesawat

Agar anda bisa melakukan ekspor ikan hias hidup dengan aman anda bisa mencoba beberapa Cara pengiriman ikan hidup di bawah ini.

Proses Pengemasan

Pertama saat anda melakukan ekspor ikan hias, tentunya anda harus melalui tahap proses pengemasannya terlebih dahulu. Sebelum anda melakukan proses pengemasan dengan benar dan baik, perhatikan dahulu beberapa hal di bawah ini.

Pastikan Kondisi Ikan

Sebelum anda melakukan packing atau pengemasan ikan hias, anda perlu memastikan kondisi ikan terlebih dahulu. Setelah anda yakin mengenai kondisi ikan, apakah ikan tersebut aman-aman saja atau tidak jika dibawa untuk ekspor. Jangan sampai anda membawa ikan yang sakit untuk diekspor.

Batasan memberi pakan

Agar ikan semakin  aman bila dibawa untuk peng-eksporan anda harus membatasi pemberian pakan pada ikan atau lebih bagusnya lagi si ikan berpuasa.

Sebab, jika pemberian pakan tidak dibatasi akan menyebabkan si ikan membuang kotoran dengan jumlah banyak selama proses pengeksporan, tentu saja hal ini berbahaya bagi si ikan. fatalnya dapat menyebabkan ikan itu mati karena bakteri dari kotorannya.  Dengan ini maka anda harus membatasi pemberian pakannya.

Packaging

Dalam packaging atau pengemasan anda pun harus memerhatikan bahan yang akan digunakan untuk mempackingnya seperti plastic ataupun strofom.

Baca Juga
Choosing a Thailänder Bride Just for Marriage

Jika anda mengemasnya dengan baik dan sedemikian rupa, maka ikan yang diekspor pun akan selamat sampai di tujuan. Jika anda memilih plastik sebagai bahan kemas ikan , maka anda harus bisa mengindari adanya kebooran. Salah satu caranya degan mendouble-i atau, anda  bisa menggunakan strofom untuk mengemas ikan dengan aman.

Obat

Saat anda melakukan ekspor ikan maka anda harus siap memerhatikan segalaya tanpa kecuali. Para pemgekspor ikan hidup biasanya tidak pernah tertinggall untuk mengguunakan obatyag meminimalisir tingkat kesetressan ikan itu.

Nah itulah beberapa hal yang harus diperhatikan oleh anda tanpa terkecuali. Untuk tambahannya agar ekspor ikan semakin aman jangan lupa  tambahkan garansi, ya.

menjalankan budidaya ikan hingga bisa mengeksplore ke berbagai kota Indonesia merupakan sebuah pengalaman yang menguntungkan. Dengan ini saat anda melakukan ekplore ikan hias ke antar kota anda harus memilih Jasa kirim ikan hias yang sudah ahlinya.

Mencari jasa kirim ikan yang ahli dan professional memang sulit untuk di masa sekarang semakin maraknya perusahan layanan kirim barang atau ekspedisi. Meski begitu, anda tidak perlu ragu jika membutuhkan jasa kirim ikan hidup untuk menghubungi Transloka.

Transloka merupakan salah satu perusahaan terpercaya memiliki banyak titik cabang. Transloka mampu membantu anda dalam mengirim ikan hidup dengan selamat sentosa. Transloka adalah raja pengiriman ikan hias ke pulau seluruh Indonesia.

Dengan ini, anda bisa menggunakan Transloka untuk mengirim atau ekplore ikan ke berbagai pulau Indonesia dengan aman dan sentosa. Tentunya Transloka memiliki jaminan yang bisa anda manfaatkan. Jika anda tertarik hubungi langsung, ya!