Cara Mendapatkan Jasa Import Bangkok Murah

Bukanlah suatu rahasia lagi jika barang dari Bangkok mempunyai harga yang jauh lebih murah dan juga akan begitu menguntungkan jika Anda menjualnya lagi di Indonesia. Pembelian barang import borongan dari Bangkok jauh lebih murah untuk dijual lagi di Indonesia dan banyak dilakukan oleh para pengusaha yang tertarik untuk berbisnis di bidang tersebut.

 

Informasi Mengenai Jasa Import Bangkok

Namun banyak sekali pengusaha pemula yang mengalami kesulitan dalam berbisnis ini karena kurangnya informasi tentang bagaimana cara untuk import barang dari Bangkok. Jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang bergelut dalam perbisnisan import barang dari Bangkok, dan sedang mencari jasa import Bangkok maka sebaiknya Anda membaca ulasan berikut untuk membantu memudahkan Anda dalam melakukan bisnis tersebut.

 

1. Prosedur Import Barang Dari Bangkok

Seperti diketahui bahwa dengan membeli secara langsung borongan dari Bangkok memang lebih murah harganya. Sehingga Anda dapat mendapatkan keuntungan bisa mencapai 10 kali lipat jika prosedur yang Anda lakukan sudah tepat.

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan saat akan melakukan import barang dari Bangkok, diantaranya yaitu:

  • Menghubungi serta mencari co-partner di Bangkok.
  • Melaksanakan penandatanganan kontrak dalam penjualan.
  • Issuing bank di Bangkok.
  • Mendapatkan paket dokumen bagi barang impor.
  • Hubungi shipping agent.
  • Membuat PIB.
  • Hubungi jasa angkutan dan pengiriman.

 

2. Cara Mendapatkan Jasa Import Bangkok Murah

Bagi Anda yang baru saja mengawali usaha atau pengusaha dengan skala kecil, maka memilih jasa import saat melakukan import barang tentu saja akan lebih menguntungkan. Lewat jasa import Bangkok ini Anda tidak perlu merasa kesulitan dan dapat dipastikan barang tersebut tidak akan tertahan di bea cukai karena semuanya sudah diurus oleh pihak importir.

Baca Juga
6 Cara Menanam Tanaman Cengkeh yang Benar Agar Cepat Panen

Perlu Anda ketahui bahwa bea cukai merupakan suatu kendala yang sering dihadapi oleh para importir ketika mengirim barang, sehingga banyak jasa pengiriman yang harganya relatif mahal. Tentu hal itu perlu dipertimbangkan oleh seorang pengusaha apalagi pengusaha pemula.  Untuk menghindari hal tersebut, untuk Anda yang ingin melakukan impor barang maka sebaiknya memakai jasa import Bangkok yang murah namun terpercaya.

 

Bagi Anda yang sedang kesulitan mencari jasa import Bangkok murah, Blessindo Cargo dapat menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Memilih menggunakan Blessindo Cargo sebagai importir dari Bangkok sebagai solusi bisnis Anda adalah pilihan sempurna. Blessindo adalah usaha  importir yang mempunyai izin resmi sehingga Anda hanya perlu menunggu barang sampai ke tangan Anda dengan baik dan selamat.

Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah sehingga Anda dapat menekan biaya pengeluaran bisnis Anda. Untuk info selengkapnya silahkan cek ke website https://jasaimporbarang.com/.